Program KPA: Memiliki Hunian Impian Di Era Modern, Make Your Dream Comes True

Penampakan proses pembangunan apartemen eksklusif di Arjuna Tower, Kawasan Mataram City Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

bernasnews — Menjadi sebuah keputusan yang cukup penting dalam pemilihan hunian di tengah perkembangan perkotaan yang semakin maju. PT Saraswanti Indoland Development Tbk (PT SWID Tbk) adalah perusahaan properti yang berkomitmen untuk menyediakan solusi hunian sesuai kebutuhan masyarakat tersebut.

Direktur Marketing PT SWID Tbk Ratri Paramita mengemukakan, bahwa memilih hunian kini semakin beragam akibat semakin banyaknya jenis hunian yang ditawarkan, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Menurut Ratri, memilih jenis hunian kini lebih berkaitan dengan faktor harga, lantaran tidak dapat dipungkiri bahwa kenaikan harga rumah semakin tinggi setiap tahunnya.

“Di perkotaan, tersedia berbagai opsi hunian. Mulai dari rumah tapak, rumah susun, hingga apartemen. Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah apakah lebih baik memilih apartemen atau rumah?,” kata Ratri, dalam keterangan yang dikirim, Kamis (18/4/2024).

Lebih lanjut Ratri Paramita menjelaskan, pilihan antara apartemen dan rumah tapak bergantung pada preferensi dan kebutuhan masing-masing individu. Apartemen cocok bagi yang mengutamakan kesederhanaan dan memiliki waktu yang terbatas untuk perawatan.

Sementara rumah tapak lebih sesuai bagi yang ingin bersosialisasi dan memiliki tujuan investasi properti. “Yang pasti make you dream comes true untuk memiliki hunian impian masa depan selagi masih muda,” ucap dia.

Dikatakan, keuntungan membeli apartemen termasuk harga yang bersaing dan lebih kompetitif daripada rumah tapak. Tidak perlu memikirkan biaya perawatan karena sudah menjadi tanggung jawab pengelola apartemen, tersedianya fasilitas lengkap dengan konsep one stop living, dan lokasi strategis dekat dengan fasilitas umum dan perbelanjaan serta keamanan terjaga 24 jam. Saat ini, memiliki apartemen juga dapat menjadi sumber penghasilan pasif dengan cara disewakan.

Program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari PT SWID Tbk memberikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki hunian tanpa beban uang muka (DP) yang berat. Dengan DP 0% dan biaya admin gratis (provisi, notaris, asuransi). “Juga cicilan yang terjangkau mulai dari empat jutaan, program ini memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk memiliki apartemen eksklusif di Arjuna Tower, Kawasan Mataram City Yogyakarta,” beber Ratri Paramita.

Penampakan bangunan Arjuna Tower oleh PT. SWID, Tbk. (Foto: Istimewa)

“Kami percaya bahwa kepemilikan hunian bukanlah sekadar impian, melainkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Melalui Program KPA kami, kami berharap dapat membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki hunian yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup modern. Setiap proyek di Kawasan Mataram City diminati baik oleh konsumen yang mencari tempat tinggal maupun mereka yang ingin berinvestasi. Investasi di sektor properti masih sangat menjanjikan, baik dari penjualan maupun sewa properti,” tandas dia.

Sementara itu, Marketing Communications Manager Wiwied A. Widyastuti menambahkan, bahwa PT SWID Tbk akan mengadakan acara SWIDRUN pada tanggal 29 September 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, memperluas jangkauan, dan membangun hubungan yang kuat dengan konsumen.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk di Mataram City, Arjuna Tower sebagai mahakarya terakhir. “Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik, Anda dapat menghubungi nomor telepon 082329555484 (WhatsApp) atau mengunjungi website kami di www.saraswantiproperty.com. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki unit apartemen eksklusif dengan DP 0% dan bonus menarik lainnya,” ujar Wiwied. (*/ ted)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *